Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Maxima Generasi Kesembilan Mejeng di New York

Selasa, 7 April 2015 | 14:06 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

New York - Pabrikan mobil asal Jepang Nissan baru saja meresmikan model terbaru Nissan Maxima yang menjadi generasi kesembilan sebagai Luxury Sport sedan kelas menengah atas tampil lebih mewah dan padet dengan kesan sporty di New York International Auto Show (NYIAS) 2015.

Dilansir carscoops (6/4), Nissan Maxima baru akan dipasarkan awal musim panas 2015 dengan desain bumper depan lebih hexagonal, desain garis baru pada kap mesin serta grill V-motion khas Nissan yang besar dan bolong-bolong. 

Buritan sporty elegan telah didapat Nissan Maxima terlihat pilar samping desain garis yang melengkung dikatakan eye-cathing, headlamp lebih tajam layaknya tatapan burung elang menegaskan bahwa Nissan Maxima sebagai sedan sport luxury yang sedap dipandang.

Performa Nissan Maxima menawarkan mesin VQ series yakni V6 kapasitas 3.5 liter yang dapat menyemburkan tenaga 300 dk.

Masuk kedalam kabin Nissan Maxima terasa kesan luxury dan kemewahanya dengan jok yang dibalut kulit krem road star dual-tone, begitupun stir kemudi lengkap audio steering perpaduan krem dan hitam, konsol tengah berfungsi dapat meletakan botol minuman. 

Urusan kenyamanan head unit lengkap dengan layar sentuh 8 inci, dan fitur monitor spion, predictive collision warning berguna bagi peringatan mobil ketika jarak terhadap objek didepanya sudah melampui batas secara tidak langsung mobil akan mengerem dengan sendirinya. 

Selain itu, fitur kenyamanan Maxima dilengkapi cruise kontrol, emergency breaking, dan fitur blind sport berguna sebagai pengawas sudut jarak pandang bagi pengemudi ketika pengelihatan diluar jangkauan.

Berminat memboyong sedan yang terlihat cimaik ini kedalam garasi anda? (mobil.otomotifnet.com) 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa