Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Tampang Mitsubishi Outlander Facelift

Senin, 6 April 2015 | 16:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

New York - Mitsubishi Outlander yang sempat menjadi perbincangan ditanah air butuh waktu lama untuk meghadirkan versi terbarunya. Kali ini, Mitsubishi Outlander facelift menunjukan tampangnya di New York International Auto Show (NYIAS) 2015.

Dilansir worldcarfans (6/4), Mitsubishi Motors Corporation yang berkantor pusat di Tokyo, Jepang ini mengadopsi model crossover terbarunya Outlander facelift dengan konsep "Dynamic Shield" dengan tampilan yang lebih segar.

Nah, perubahan pada fasia depan yakni bumper lebih dinamis dengan aksen krom pada lekukan grill yang terlihat lebih besar, headlamp terbaru lebih sipit dari model sebelumnya, desain bumper belakang terbaru serta rear lamp mika merah LED, dan dihiasi pelek alloy berdiameter 18 inci sehingga menegaskan Outlander facelift sebagai crossover bergaya sporty.
No caption
No credit
No caption

Namun sayang, Outlander facelift baru akan dipasarkan di Amerika Serikat dengan mengusung mesin bensin empat slinder. Tersedia dalam dua pilihan yakni mesin yang kapasitas 2.4 liter menghasilkan tenaga 166dk dan 162 nm torsi. 

Sedangkan, yang kedua dapat lebih besar nih! mesin V6 berkapasitas 3.0 liter dapat menyemprotkan tenaga hingga 224 dk dan 291 Nm torsi maksimal dan kedua mesin tersebut disematkan transmisi enam percepatan otomatis.

Yuk, masuk kedalam kabin terlihat lebih luas dengan kesan sporty khas Ouutlander seperti jok dibalut kulit hitam, dan stir lebih ramping dengan audio steering aksen hitam metalic dibalut kulit hitam. 

Sebagai catatan, Outlander facelift telah meningkatkan kualitas chassis, serta suspensi yang didesain ulang dan menambahkan kualitas peredam dengan menambahkan ketebalan pada kaca sehingga Noise Vibration Harshness (NVH) jadi lebih turun. 

Tapi, masalah harga dan tidak ada informasi lebih lanjut dari Mitsubishi. Apakah anda semakin enggak sabar menunggu kedatanganya di tanah air? (mobil.otomotifnet.com) 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa