Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota New Camry Masih Impor Karena Pasar Sedan Kecil

Senin, 6 April 2015 | 08:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kalau diingat-ingat pada 1998 lalu, Toyota Camry pernah diproduksi pabrik PT Toyota Astra Motor (TAM) di Kerawang, Jabar. Namun itu cerita dulu yang bisa dibilang cukup bikin bangga.

Sekarang Camry yang sudah masuk ke generasi ke-7 dan baru dilaunching (1/4), merupakan rakitan dari pabrik di negeri gajah putih, Thailand. “Toyota memiliki filosofi untuk memproduksi produk yang penjualannya terbesar,” kata Hiroyuki Fukui, President Commissioner TAM.

Di Tanah Air sendiri memang enggak bisa dipungkiri, bahwa konsumen mobil jenis sedan enggak terlalu banyak. Bisa angkut semua keluarga atau bisa bawa barang banyak, jadi salah satu pertimbangan konsumen untuk membeli barang.

Dan oleh karenanya, pasar MPV bisa tumbuh dan berkembang pesat di Tanah Air. Contoh paling konkritnya kalau kita lihat di traffic light, pasti mobil jenis MPV yang banyak berjajar dari pada sedan. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa