Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Porsche Boxster Spyder Kembali ke Gaya Lama

Kamis, 2 April 2015 | 18:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

New York - Masa lalu terkadang lebih indah, inilah yang membuat Porsche ingin menghadirkan kembali sensasi mengemudi roadster klasik berperforma tinggi dengan memperkenalkan generasi terbaru Boxster Spyder.

Dikutip dari Autoblog (31/3), roadster yang akan memulai debutnya di New York International Auto Show (NYIAS) 2015 ini telah mengalami sejumlah perubahan yang mencolok seperti sistem buka tutup softop secara manual, hilangnya fitur radio dan AC, serta penerus daya yang hanya disediakan versi manual 6 percepatan saja.

Namun jangan heran dengan pengurangan fitur tersebut, karena Porsche melakukannya demi menciptakan power-to-weight ratio yang lebih baik. Sementara performanya ditingkatkan melalui mesin Boxer 6 silinder berkapasitas 3,8 liter dengan output 375 dk dan perangkat rem dari 911 Carrera S, serta setup suspensi yang lebih rendah 20 mm dibanding Boxster standar.

Diklaim sebagai varian Boxster paling ringan dan paling bertenaga di line up Porsche terkini, larinya cukup menakjubkan. Akselerasi dari diam sampai 100 km perjam bisa diraih dalam waktu 4,3 detik dan top speed mencapai 289 km perjam. (otomotifnet.com) 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa