Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia VW Golf TDI SportWagen Versi Produksi

Rabu, 1 April 2015 | 18:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

New York - Pada acara New York International Auto Show (NYIAS) tahun lalu, Volkswagen (VW) mengeluarkan konsep varian baru dari Golf TDI. Kali ini versi produksinya lahir digelaran NYIAS 2015. Seperti apa sosoknya?

Dilansir Autoblog hari ini (1/4) VW Golf TDI SportWagen tampil lebih besar, lebih luas, dan lebih hemat bahan bakar, dengan berpenggerak 4 roda dan bermesin TDI 1.8 cc Turbocharge.

Golf TDI SportWagen memiliki panjang 1,1 inci lebih panjang dan 0,7 inci lebih lebar dari model SportWagen sebelumnya, serta 0,9 inci lebih rendah. Perubahan ini memberikan efek pada sistem aerodinamika dan proporsi mobil.

Pada sektor interior, lebih dioptimalkan pada bagian rear seat, leg room dan shoulder room belakang yang bertambah tinggi sebanyak 0,4 inci. Bagian cargo room juga mengalami penambahan volume. 

New SportWagen ini ditawarkan dengan 2 varian mesin, yaitu 1.800 cc dengan turbocharger yang dapat menyemburkan tenaga 170 dk dan 1.8-liter turbocharger direct-injection 4 silinder TSI. Transmisi yang ditawarkan manual 5 percepatan dan 6 percepatan otomatis. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa