Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga New Toyota Camry Paling Murah Rp 545,3 Jutaan

Rabu, 1 April 2015 | 15:13 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan New Toyota Camry sebagai generasi ke tujuh nya, dengan harga yang ditawarkan cukup berfariasi dengan tampilan yang lebih elegan hadir di Thamrin Nine, Jl. M.H Thamrin No.10, Jakpus hari ini (1/4).

New Camry terlihat lebih elegan dari segi eksterior dengan sentuhan desain Keen Look perubahan pada bumper depan dengan grill yang menempel lebih luas dengan aksen krom, Headlamp LED, tambahan Foglamp yang tersembunyi dibagian bawah bumper.

Nah, hadir dengan tiga pilihan dan tipe termewah yakni New Camry dengan mesin Hybrid berkapasitas 2.5 liter yang dibandrol Rp 744,5 juta. Namun, perbedaan dengan tipe V dan tipe paling bawah G dari segi eksterior hanya pada lampu sein yang terpisah berada samping foglamp bumper bagian bawah.

Namun, untuk New Camry tipe V yang menjadi model menengah dengan kapasitas 2.5 liter transmisi automatic dibandrol Rp 580 juta lebih murah dibanding hybrid. Tipe terendah New Camry ada diposisi tipe G masih sama mesin dan transmisinya matic juga berkapaistas 2.5 liter harganya pun lebih murah nih Rp 545,3 juta. 

Toyota Astra Motor menargetkan jualan New Camry ini sebanyak 2000 unit sampai akhir tahun 2015. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa