Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

McLaren 570S Coupe Hadir di New York Dengan Bobot yang Lebih Ringan

Rabu, 1 April 2015 | 16:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

New York - Pabrikan mobil sport asal Inggris McLaren baru saja resmi mengeluarkan DNA Super Series terbarunya McLaren 570S di New York. Sebelum debut resmi pertama McLaren 570S baru akan hadir di New York International Auto Show (NYIAS).

Mengadopsi teknologi yang dipakai untuk kelas balap, kini McLaren 570S hadir dengan tawaran mesin V8 twin-turbo kapasitas 3.8 liter yang menyemprotkan tenaga hingga 570 Dk dan torsi 600 Nm.

Dilansir dari siaran Pers yang diterima OTOMOTIFNET (1/4), McLaren 570S dapat melaju dari posisi diam 100km/jam dalam waktu 3,2 detik, dan sanggup mencapai kecepatan tertinggi 328km/jam dengan dilengkapi gearbox SSG serta dibekali transmisi tujuh percepatan automatic.

Nah, McLaren 570S Coupe hadir dengan bobot yang lebih ringan 1.313 kg dibekali suspensi baru pada bagian depan dan belakang dilengkapi peredam adaptif, dengan roda penggerak depan atau front wheel-drive, yang disematkan anti-rollbars, dan doble wishbone agar menyongkong tenaga yang besar ketika diajak meliuk-liuk.

Yuk, masuk kedalam kabin merasakaan sensai super series pada 570S lantaran bahan kulit Alcantara dan Nappa Upholsteries dibalut dengan trim berserat karbon dapat tersedia sesuai selera. 

McLaren 570S juga dilengkapi TFT instrument cluster, sistem IRIS yang lebih baru pada headunit dengan layar sentuh 7 inci dibekali fitur kontrol iklim, Bluetooth, DAB, dan sebagai pelengkap hiburan dalam kabin McLaren 570S memiliki delapan speaker. 

Keterangan harganya tidak ada keterangan lebih lanjut dari McLaren, soalnya bagian interior dapt dipesan sesuai selera. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa