Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Beberapa Masalah Chevrolet Spin yang Harus Recall

Selasa, 31 Maret 2015 | 14:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Chevrolet Indonesia secara personal sudah mengundang beberapa pemilik Chevrolet Spin di tanah air, untuk melakukan pemeriksaan pada mobilnya. Nah, ada beberapa permasalahan, yang bahkan tidak semuanya tertera pada surat undangan pemeriksaan tersebut.

"Memang yang tertulis di surat undangan, itu berdasarkan identifikasi yang sudah kita lakukan. Tapi nggak menutup kemungkinan untuk melakukan pengecekan ulang pada beberapa bagian berbeda yang dianggap ada keluhan. Pokoknya kita cek semua," ujar Maria Sidabutar, Public Relations Director General Motors Indonesia saat dihubungi otomotifnet.com hari ini (31/3)

Berdasarkan surat undangan tersebut, pemeriksaan Chevrolet Spin meliputi dua bagian:

1. Chevrolet Spin bensin 1.5 liter dan 1.2 liter (semua tipe LS, LT, LTZ), dilakukan pemeriksaan dan penggantian lapisan pelindung Fuse Box di area mesin. Total pengerjaan ini akan membutuhkan waktu 180 menit diluar waktu penerimaan dan administrasi dealer.

2. Chevrolet Spin diesel 1.3 liter (semua tipe LS, LT, LTZ), dilakukan pengecekan dan penambahan bracket dan clip pada Pipa (Hose) Power Steering. Total waktu pengerjaan ini membutuhkan waktu 60 menit, diluar waktu penerimaan dan administrasi dealer.

Namun, beberapa pemilik Chevrolet Spin setelah melakukan pemeriksaan mengaku mendapatkan permasalahan yang berbeda. "Saya dapat surat undangan, lalu datang ke dealer. Kemudian katanya diganti tangki bahan bakarnya dan pada kisi-kisi dibawah kaca depan ditambahkan sterofoam," ujar An Andriany, pemilik Chevrolet Spin di kawasan Jakarta Barat.

"Ya karena itu, memang ini sebenarnya lebih kepada pengecekan rutin kita. Antisipasi kita terhadap keamanan dan kenyamanan pemilik Chevrolet Spin. Jadi ketika diperiksa dan ada keluhan dan kita perbaiki," tambah Maria lagi.

Bagi pengguna Chevrolet Spin yang merasa mobilnya ada keluhan, silakan menghubungi dealer Chevrolet terdekat atau hubungi Costumer Assistant Center 0800 10 24389 atau 021-889 55105 dan email: chevrolet.indonesia@gm.com. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa