Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sketsa New Toyota Fortuner Bocor di Bangkok International Motor Show 2015

Jumat, 27 Maret 2015 | 12:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Bangkok - Sketsa New Toyota Fortuner 2015 bocor saat persentasi produk-produk Toyota Thailand di kota terbesarnya Bangkok yang sedang menyelenggarakan Bangkok International Motor Show (BIMS) (25/3) lalu. 

Baru akan hadir 2015 ini, dengan model yang lebih segar akan ada 3 SUV dengan model terbaru yang sangat ditungu-tunggu yakni Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Fortuner, serta Ford Everest. Justru itu Toyota enggak mau ketinggalan.

Nah, untuk pilihan mesin bensin, dan diesel belom ada keterangan lebih lanjut dari Toyota Thailand. Namun, berdasarkan harga untuk varian termurah tipe G manual 2.2 liter manual 2WD sekitar Rp 472,6 juta, tipe V matic 2.2 litter 2WD Rp 504,5 juta, dan tipe V Navi kapasitas mesinya lebih 2.4 liter tapi tetap masih 2WD seharga Rp 526,1 juta.

Masih belom cukup, ada lagi nih tipe Navi transmisi matic dengan kapasitas mesin lebih besar 2.8 liter 2WD dibandrol Rp 562,06 juta. Kini, untuk tipe V termahal dibekali 4wd atau four-whell dengan kapasitas mesin 3.2 liter seharga Rp 651 juta.

New Toyota Fortuner terlihat lebih padet dengan grill terbarunya dengan aksen krom lebih menegaskan SUV yang kuat menghadapi medan perjalanan, headlamp terlihat lebih kecil dan tipis alias sipit, serta tambahan foglamp sebagai pemanis. 

Penasaran dengan kehadiran New Toyota Fortuner? Pantengin terus OTOMOTIFNET.COM selalu menyajikan seputaran berita Otomotif update.(mobil.otomotifnet.com) 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa