Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hadir di Jatim, Toyota Rush Facelift Ditarget 325 Unit

Senin, 23 Maret 2015 | 11:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Surabaya - Bersamaan dengan launching di Jakarta (20/3), Toyota Astra Motor (TAM) bersama Auto2000 Surabaya juga memperkenalkan mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) yaitu Toyota New Rush yang tampil lebih sporty dan modern. 

Bertempat di Ciputra World Mall, TAM yakin New Rush ini akan semakin memperkuat dominasinya di kelas SUV medium. Seperti yang diutarakan Fransiskus Soerjopranoto, Vehicle Sales Operation General Manager PT TAM yang turut hadir. 

“Selama ini SUV keluaran Toyota telah berkontribusi 8%-9% dalam penjualan Toyota secara nasional. Dan penjualan SUV selalu mengalami peningkatan dari tahun ke tahun,” jelasnya.

Sementara di pasar Jatim menurut Hendra Purnawan selaku Operation Manager Auto 2000 wilayah JatimPlus, untuk wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara Toyota New Rush ditargetkan terjual hingga 325 unit/bulan. 

“Ada kenaikan target dari sebelumnya yang hanya 300 unit/bulan. Tidak terlalu banyak karena kita masih melihat pasar dulu,” terangnya.

Toyota New Rush hadir dalam dua tipe yaitu New Rush TRD (AT dan MT)  dan New Rush G (AT dan MT). Bicara harga on the road untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya mulai dari Rp Rp 234,7 juta sampai dengan Rp 263,8 juta per unit. Beda sekitar Rp 8 juta – 9 juta dengan Toyota Rush model lama. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa