Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tersedia Tipe G dan TRD, Ini Rincian Harga Toyota Rush Facelift

Sabtu, 21 Maret 2015 | 10:13 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kehadiran Toyota Rush Facelift di Indonesia berlokasi di Empirica, Kawasan SCBD, Jaksel (20/3) sekaligus menawarkan dua tipe terbaru dari low SUV Toyota itu, Toyota Rush tipe G dan Toyota Rust TRD Sportivo.

Semua varian tipe yang ditawarkan Toyota untuk Rush facelift ini berada dikisaran diatas Rp 200 jutaan. Sebut saja tipe G yang merupakan tipe terendah, berbanderol Rp 228,7 jutaan dan paling mahal tipe TRD AT menyentuh Rp 250,250 jutaan.

Namun, harga yang ditawarkan tidak berbeda jauh nih dari harga lama hanya selisih Rp 4 juta sampai Rp 7 juta.

"Dengan mempertimbangkan berbagai hal, range kenaikannya antara Rp 4 sampai Rp 7 juta. Peningkatan harga sebesar itu cukup kompetitif," Ujar Direktur Marketing Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo.

Kini, desain ekterior New Rush terlihat lebih sporty perubahan pada bumper depan yang lebih lebar, headlamp positioning LED, grill aksen krom dengan empat lubang udara. Bagian belakang eksterior terlihat lebih segar dengan rear lamp yang dikombinasikan LED, dan bumper belakang dengan desain terbaru.

Nah, masuk kedalam kabin perubahanya pada stir, kursi dibalut bahan bludru yang dikombinasi jahitan merah, serta head unit terbarunya AVX layar sentuh 6.1 inci dengan fitur USB, AUX, DVD, dan tambahan bluetooth untuk versi TRD. 


Berikut rincian harga Toyota Rush Facelift:

Tipe G Manual Rp 228.700.000

Tipe G Automatic Rp 238.700.000
 
Tipe TRD Manual Rp 238.950.000
 
Tipe TRD Automatic Rp 250.250.000

(otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa