Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Toyota Rush Facelift, Ekstrak Toyota Fortuner Resmi Diluncurkan

Jumat, 20 Maret 2015 | 17:36 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya resmi meluncurkan Toyota Rush Facelift dengan desain eksterior, dan interior yang terlihat lebih segar meski lebih terlihat mirip Toyota Fortuner, berlokasi di Empirica, Kawasan SCBD, Jaksel hari ini (20/3).

"Sejak pertama launching pada 2006 lalu, Toyota Rush mendapat respon positif dari pelanggan di segmen SUV medium. Kami memperkenalkan Toyota Rush Facelift dengan desain yang lebih sportif dan dinamis "ujar Suparno Djasmin selaku Vice President Director TAM.

Kemiripan Toyota Rush dengan Toyota Fortuner bisa kita lihat pada ubahan baru Toyota Rush facelift, seperti pada bumper barunya. Desain ekterior terlihat layaknya SUV dengan Ground Clearance terlihat lebih tinggi 200 mm, perubahan pada bumper depan lebih lebar dan menapak, headlamp positioning LED, desain kap mesin terbaru, grill lebih menegaskan kesan sporty, foglamp. Jadi kayak ekstrak Toyota Fortuner ya?

Nah, bagian belakang dilengkapi rear lamp kombinasi LED, serta bagian kaki-kaki dihiasi pelek alloy wheel diameter 16 inci bentuknya seperti bomerang yang menunjang penampilan Toyota Rush Facelift, tapi ebenarnya mirip dengan pelek Honda Mobilio maupun Honda HR-V.

Yuk, masuk kedalam kabin perubahanya sudah terasa nih pada pegangan stir yang berubah, kursi dibalut bahan bludru dikombinasi jahitan merah, lengkap head unit terbarunya AVX layar sentuh 6.1 inci dengan fitur USB, AUX, DVD serta tambahan bluetooth untuk versi TRD.

Performa yang ditawarkan tetap mengusung mesin pendahulunya empat slinder VVT-i berkapasitas 1.500 cc DOHC dengan transmisi lima percepatan untuk manual, sedangkan untuk yang automatic 4 percepatan.

Toyota Rush Facelift tersedia dalam dua grade yaitu Rush TRD, dan type G yang masing-masing memiliki varian manual, dan automatic. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa