Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Terios Facelift, Harga Naik Tapi Dapat Diskon

Jumat, 20 Maret 2015 | 17:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Dengan resminya Daihatsu Terios facelift diluncurkan, Astra Daihatsu Motor ternyata hanya menaikkan harga jualnya mjulai dari Rp 900 ribuan sampai Rp 4,7 jutaan. Menariknya, meski menaikkan harga jual, tapi langsung ada diskon untuk Daihatsu Terios facelift.

"Dengan berbagai perubahan, kami hanya menaikkan harga sebesar Rp 900 ribu untuk model paling bawah, dan untuk tipe lebih tinggi memiliki perbedaan Rp 4,7 juta," ujar Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra, di Mal Kelapa Gading Jakarta, Jumat (20/3).

Mungkin Daihatsu bingung, atau terlalu berhati-hati dalam menentukan harga jual dari Daihatsu Terios facelift. Bukan apa-apa, pasar mobil yang sedang lesu harus dirangsang. Dan kalau mengandalkan produk baru saja nggak cukup, maka harus ada permainan harga.

Maka, meskipun terjadi kenaikan harga, namun konsumen yang tertarik untuk membeli Daihatsu Terios facelift akan langsung dikenakan diskon sebesar Rp 10 juta! Ini berlaku untuk semua wilayah Indonesia lho!

Cukup menarik memang. Sudah harganya nggak beda jauh dengan model lama, tapi konsumen sebenarnya malah mendapatkan keuntungan dari segi harga, karena dengan adanya diskon Rp 10 juta, maka ada selisih sekitar Rp 5 jutaan, kalau dikaitkan dengan kenaikan harga yang disodorkan Daihatsu untuk Terios facelift ini.

Cuma, kenapa nggak dari semula aja harganya diturunkan, Daihatsu? Atau sepertinya program diskon lebih menarik minat konsumen dibandingkan penurunan harga jual? (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa