Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini yang Berubah pada Daihatsu Terios Facelift

Jumat, 20 Maret 2015 | 14:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Meski hanya sebatas facelift alias ubahan minor, namun bukan berarti apa yang ditawarkan Astra Daihatsu Motor terhadap Daihatsu Terios facelift tidak menyegarkan. Makanya, yuk kita lihat apa saja yang berubah pada low MPV Daihatsu ini?

Pertama soal penamaan tipe. Kalau sebelumnya Daihatsu Terios tersedia tipe TS dan TX, maka kali ini disederhanakan menjadi tipe X dan R, seperti Daihatsu Xenia. Namun, dari kedua tipe tersebut, disediakan juga pilihan transmisi manual dan otomatis, serta varian Extra pada tipe X dan Adventure pada tipe R.
No caption
No credit
No caption

Exterior dan interiornya juga terkena sentuhan ubahan. Desain bumper, grill, serta kap mesin barunya menambah kesan macho. Pun begitu dengan projector headlamp dengan LED position lamp dan LED rearcombi lamp, sehingga terkesan modern. Kabinnya kini juga berwarna hitam pada jok dan dasbor, memberikan kesan elegan dan sporti.

Fitur kenyamanan juga ditingkatkan, dengan adanya steering wheel dengan audio steering switch, juga fitur one touch tumble pada kursi baris kedua guna memudahkan penumpang keluar masuk dari dan ke kursi baris ketiga.

Serta yang nggak dilupakan, fitur keamanan yang semakin lengkap dengan adanya window jam protection, untuk melindungi tangan agar tidak terjepit kaca pintu mobil yang menutup secara otomatis. Serta ada immobillizer, dan side impact beam, pelindung benturan samping. 

Nah, selain semua yang disebutkan, Daihatsu Terios tetap mengusung fitur-fitur yang sudah ada sebelumnya. Jadi bagaimana, tertarik untuk membawa pulang Daihatsu Terios ke garasi rumah? (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa