Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Besok Toyota Rush Facelift Sudah Hadir Di Sebuah Mall Semarang

Kamis, 19 Maret 2015 | 07:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Semarang - Buat warga Jawa Tengah khususnya yang tinggal di Semarang  sekitarnya dan penasaran dengan unit Toyota New Rush, nah ada kabar baik nih. Akan segera bisa menengok unitnya pada sebuah mall di Semarang.

“Jumat (20/3), dipamerkan di Paragon Semarang. Unitnya sudah ada di gudang hanya belum didisplay,” ungkap Ainur Rofiq kacab Nasmoco Pemuda Semarang, ketika dihubungi OTOMOTIFNET.

Katanya lagi beberapa ubahan, mewarnai tampilan New Rush. Berdasar data yang didapat nih, sebut deh tampilan depan yang meliputi bentuk engine hood. Tampak yang lebih berlekuk. Tampak pula bentuknya gril nya, yang multi blade grill, terlihat beda dengan versi terdahulu. Belum lagi, bentuk front bumper yang lebih sporty. Ada lagi headlamp nya tampak lebih modern dengan tambahan Led.

Sedangkan tampilan belakang juga berubah. Diantaranya aplikasi short pole antena yang membuat tamilannya jadi modern. Tampak pula spare tire cover yang berdesign baru, berikut chrome garnish, rear lamp dengan kombinasi led, dan rear bumpernya yang terlihat lebih kokoh. Dan masih ada lagi lainnya. berdasar info nih ada tipe 1.5 G (M/T dan A/T). Pun  tipe 1.5 S TRD  (M/T, dan A/T).

Ssst soal banderol harganya akan diketahui pada waktu pameran itu. Namun bocorannya sih ada selisih kisaran Rp 11,5 jutaan dengan versi terdahulu. Makanya bila penasaran ya datang saja ke mall yang dimaksud. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa