Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tampang Toyota Rush Facelift Makin Mirip Toyota Fortuner!

Rabu, 18 Maret 2015 | 11:10 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Jelang peluncuran Toyota Rush model baru pada Jumat (20/3) bocoran mengenai tampang barunya makin tersebar. Nah, kalau diperhatikan, tampang Toyota Rush facelift makin mirip Toyota Fortuner yah? Semacam "Baby Fortuner" barangkali.

Coba saja amati bocoran foto yang OTOMOTIFNET suguhkan kali ini. Utamanya pada tampang depan Toyota Rush facelift, sekilas memang mirip dengan tampang Toyota Fortuner. Mulai dari desain grill, lekukan lampu utama, sampai desain bumper yang paling identik kemiripannya. 
No caption
No credit
No caption

Sementara bagian belakang, termasuk berani memainkan perpaduan dua warna pada bodi dan sebagian dari bumper. Sehingga mengesankan mobil berotot. Lampu belakang LED dengan cover clear lens membuat kesan modern ketika menyala. Logo Toyota masih menempel di cover ban serep, yang ternyata menyuguhkan desain baru dan lebih sederhana.

Sayang, motif hitam pada bumper tepat dibawah grill rasanya mengganggu ketika dipandang. Tadinya, OTOMOTIFNET pikir itu karena mobil harus diberi selubung kamuflase agar tidak bocor sebelum peluncurannya. Tapi ternyata, itu desain yang disuguhkan Toyota. 

Tampang Toyota Fortuner. Mirip yah dengan Toyota Rush Facelift?

Aksen karbonnya sih keren, cuma penempatannya saja yang kurang selaras dengan grill dan bumper baru pada Toyota Rush facelift ini. Tapi, secara keseluruhan tidak begitu mengganggu kok, karena kesegaran yang disuguhkan Toyota pada Rush facelift ini. Bagaimana menurut anda? (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa