Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fiat 124 Akan Bangkit Lagi Melalui Sosok Mazda MX-5

Kamis, 12 Maret 2015 | 18:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Geneva - Masih ingat Fiat 124 yang sempat melegenda sejak tahun 1960an? Nah, Fiat akan bernostalgia dan membangkitkan kembali Fiat 124 melalui sosok yang mungkin akan membuat anda terkejut. 

Bos Fiat Chrysler Automobiles (FCA) Sergio Marchionne telah mengumumkan versi Fiat 124 yang baru melalui sosok Mazda MX-5 dan akan disebut "124 Spider", sebagaimana dilansir Autoexpress.

Fiat 124 Spyder diharapkan tidak hanya mengadopsi sassis dan wheelbase dari Mazda MX-5 terbaru, namun Fiat juga menjanjikan desain bodi yang bergaya retro khas Fiat 124 klasik. Meski kali ini lebih bergaya spyder.

Ini sosok Fiat 124 Spyder era 1966

Sedangkan mesinnya, menggunakan milik Fiat sendiri, yakni mesin MultiAir Turbo berkapasitas 1.4 liter berkapasitas 129 dk. Sementara bobotnya dibuat untuk tidak melebihi 1.000 kg. Kabarnya, versi Abarth juga akan dijual dengan tawaran tenaga 200 dk.

Versi Abarth dari Fiat 124 Spyder sendiri akan mendapatkan rem yang lebih besar, suspensi lebih kaku dan tubuh yang sedikit lebih agresif. Fiat 124 Spyder modern ini rencananya akan mulai dipasarkan 2016 mendatang. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa