Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mclaren 675LT Dua Kali Lebih Kencang dari Mclaren 650S

Rabu, 11 Maret 2015 | 15:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Geneva - Mclaren yang awalnya hanya mengkonsepkan model terbarunya Mclaren 675LT kini hadir versi produksinya untuk debut pertamanya di ajang pamerang otomotif bergengsi di dunia Geneva Motor Show 2015.

Penampilanya yang lebih agresif, Mclaren 675LT diklaim sebagai super car tercepat diantara saudara kandung super series lainnya seperti Mclaren 650S dan Mclaren P1, dengan bodi berbobot hanya 1230 kg, lebih enteng 100 kg dibanding McLaren 650S, karena menggunakan material kaca depan lebih tipis serta buritan penutup mesin polikarbonat.

Spesifikasi mesinnya belum diumumkan. Namun performa yang ditawarkan dengan transmisi 7 speed kopling ganda yang diklaim perpindahan giginya dua kali lebih cepat dari McLaren 650S berkat Ignition Cut, teknologi yang diadopsi dari Formula 1. 

Electronic Stability Control (ESC) juga disempurnakan agar pengemudi dapat mengontrol super car ini dengan baik sesuai dengan seleranya, karena pengemudi diberikan akses lebih terhadap pedal gas dan rem.

Nah, model terbaru dari Mclaren 675LT ini terbatas produksinya hanya 500 unit untuk seluruh dunia, dan akan dipasarkan pada bulan Juli 2015 untuk memenuhi keinginan konsumen khususnya para pecinta supercar. Mclaren 675LT dibanderol £ 259.500 atau setara Rp 5,17 Miliar.(mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa