Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Bocoran Tampang Depan Daihatsu Terios Facelift!

Selasa, 10 Maret 2015 | 14:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Penasaran dengan tampang terbaru dari Daihatsu Terios facelift? Kalau nunggu peluncurannya lumayan lama karena baru 20 Maret 2015 mendatang. Tapi, sedikit bocoran tampangnya siap OTOMOTIFNET.COM suguhkan nih.

Secara desain keseluruhan, memang tidak ada ubahan signifikan. Maklum, namanya juga sekedar facelift, yang diterapkan hanya sebatas ubahan ringan saja. Namun, Daihatsu Terios facelift terlihat jauh lebih segar dan berkelas. 

Meski kesan gagah sedikit meluntur, namun pengaplikasian grill baru dengan tiga garis krom horizontal, dipermanis dengan logo Daihatsu ditengahnya. Grill jadi lebih besar sampai kebawah, bahkan ada sedikit coakan pada lampu utamanya.

Sedangkan bagian bumper, sepertinya ini yang paling terlihat keren, dengan sudut lancip, serta aliran udara pada bumper yang dibuat seperti perahu terbalik, membuatnya terlihat lebih sporty dan bernuansa adventure.

Sementara lampu utama sudah diselipkan LED Daytime Running Light, yang memang sedan menjadi tren pada kendaraan baru beberapa waktu terakhir ini. Foglamp juga sudah disuguhkan lampu LED. 

Nah, bagaimana menurut anda tampang baru dari Daihatsu Terios ini? (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa