Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Siap Luncurkan Terios Facelift 20 Maret 2015!

Selasa, 10 Maret 2015 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Setelah sebelumnya OTOMOTIFNET.COM mendapat bocoran kalau Astra Daihatsu Motor sedang mempersiapkan peluncuran Daihatsu Terios Facelift, kini sudah dikonfirmasi kalau 20 Maret 2015 mendatang, Daihatsu Terios Facelift siap diluncurkan.

Sejauh ini belum ada informasi ubahan dan penambahan apa saja yang dilakukan Daihatsu terhadap Terios facelift ini nantinya. Namun, kabar yang beredar, bagian tampang luar terkena sentuhan ubahan dengan desain grill baru, juga desain bumper yang sudah disegarkan.

Namun, mesin tetap menggunakan yang berkapasitas 1.5 liter VVTi yang berpadu dengan transmisi manual 5 speed dan otomatis 4 speed. Daihatsu sendiri, saat ini menawarkan 8 varian tipe untuk Daihatsu Terios, dengan banderol termurah Rp 186 jutaan dan paling mahalnya dilepas seharga Rp 238 jutaan. 

Sebelumnya, Daihatsu terus menggenjot penjualan Daihatsu Terios agar stok model saat ini cepat habis untuk kemudian berganti dengan model facelift terbaru. Beberapa dealer Daihatsu bahkan sampai memberikan diskon belasan juta Rupiah untuk pembelian Daihatsu Terios. 

Penasaran bagaimana tampang terbaru dari Daihatsu Terios? Sabar yah! (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa