Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Strada Triton Terbaru, Tampil Lebih Parlente

Senin, 9 Maret 2015 | 13:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Geneva - Mitsubishi L200, atau di tanah air disebut Mitsubishi Strada Triton hadir di pameran Geneva Motor Show 2015. Tampang barunya lebih menyiratkan kemewahan yang parlente, ketimbang double cabin penjelajah.

Hal tersebut terlihat dari desain grill barunya yang serba krom. Namun, desain bodi secara keseluruhan, meski tidak ada ubahan signifikan, namun Mitsubishi telah berfokus pada peningkatan efisiensi aerodinamis dari Strada Triton, menurunkan koefisien drag 0,40 Cd. 

Rangka barunya juga diklaim lebih kaku, serta torsi mesin yang sudah ditingkatkan sampai 7 persen dari sebelumnya. Didalam kabinnya pun, sekarang tersedia fitur keyless entry dengan stop/start switch, adaptif cruise control, suhu ganda AC otomatis, paddle shifter, penyesuaian roda kemudi, dan tampilan kamera belakang.
Strada Trioton terbaru ini dibekali mesin diesel MIVEC turbo 2.4-liter ditawarkan dalam peringkat daya: versi basis produksi 152 dk dan 380 Nm torsi, dan mesin yang lebih kuat memberikan 178 dk dan 430 Nm torsi. Beberapa bagian mesin direvisi sehingga terjadi peningkatan kebersihan gas buang sampai 17 persen.

Mesin ini dipasangkan dengan transmisi manual enam percepatan yang mengirimkan torsi ke keempat roda melalui sistem Super Select 4WD Mitsubishi II, yang memiliki full-time 4WD. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa