Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Baru Kemarin Diluncurkan, Daihatsu New Sirion Diskon Rp 10 Juta!

Sabtu, 28 Februari 2015 | 10:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Depok - Daihatsu belum lama meluncurkan New Daihatsu Sirion facelift. Menariknya, harga yang ditawarkan juga harga lama, sehingga dengan berbagai ubahan dan penambahan fitur, makin menambah value untuk konsumen.

Kabar baiknya lagi nih, anda yang kepincut dengan model baru Daihatsu Sirion, ada penawarran diskon sampai Rp 10 jutaan lho! "Nggak perlu nyari yang produksi 2014 mas, yang baru saja kita sudah kasih diskon. Sirion baru diskonnya Rp 10 juta," ujar salah satu tenaga penjual dealer Daihatsu Depok.

Bumper dan grill depan Daihatsu Sirion baru, kini mendapatkan tambahan LED position Lamp. Lalu pelek dan accent body kit pada sisi samping menjadikan Sirion lebih modis. Di bagian belakang, Daihatsu Sirion terbaru mendapat spoiler dan muffler cutter untuk menegaskan sisi sporti.

Sistem audio mengakomodasi radio, CD, MP3 dan sistem USB serta Bluetooth. Di sisi setir, terletak fitur tombol pengatur sistem audio. Spion pun kini bisa dilipat, fitur ini sangat praktis saat menghadapi medan jalan yang sempit atau saat parkir.

Berikut harga Daihatsu Sirion Facelift:

SIRION 1.3 D FMC MT RP 155.825.000
SIRION 1.3 D FMC AT DELUXE RP 176.825.000
SIRION 1.3 D FMC MT DELUXE RP 165.825.000
SIRION 1.3 D FMC AT RP 166.825.000

(mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa