Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Garansindo Hadirkan Jeep Grand Cherokee Mesin Kecil

Jumat, 27 Februari 2015 | 19:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Akhirnya, PT Grasindo Inter Global meluncurkan dua varian terbarunya untuk pasar Indonesia Jeep Grand cherokee Limited dan Overland dengan dibekali mesin terbarunya serta desain interior dan eksterior yang lebih segar. Berlokasi Jl. Jendral Sudirman, Pacific Place, Ground Floor, Jakpus (26/2) lalu.

"Grasindo menghadirkan Jeep Grand Cherokee Limited dan Overland dengan mesin v6 Pentastar berkapasitas 3.0 liter untuk memperkuat Grand Cherokee di segmen premium 4x4 serta memperluas pangsa pasar di Indonesia "ujar Rieva Muchsin selaku Chief Marketing Officer PT Gransindo Inter Global, dalam siaran persnya.

Nah, mesin terbaru 3.0 liter V6 Pentastar mampu menyemprotkan tenaga hingga 230dk pada 6.000rpm dan torsi maksimal 280nm pada 4.400rpm. Mesin ini dilengkapi die-cast alumunium slinder blok dengan sudut kemiringan 60 derajat serta enam baut slinder berfungsi mengurangi kebisingan, getaran, dan kekasaran pada mesin.

Eksterior, kedua varian Grand Cherokee dan Overland memiliki tampang yang sama dilengkapi dual-pane sunroof serta grill bagian atas terlihat lebih rendah. Lampu depan yang ramping, fasia depan bagian bawah sedikit tinggi mengikuti foglamp yang posisinya agak tinggi.

Selain itu, kedua varian tersebut dihiasi pelek berdiameter 20 inci terlihat lebih elegan. bukan hanya itu Grand Cherokee dan Overland juga dilengkapi Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

Yuk, masuk kedalam kabin sudah terlihat kemewahanya nih? head unit dengan layar sentuh 8,4 inci Uconnect serta pengaturan radio dan suhu udara. Ditambah 9 speaker Alpine sebesar 825 watt dan amplifier 12 channel serta tiga subwoofer. Selain itu kosnsol tengah tedapat tuas E-shifter dibalut kulit dengan transmisi 8 percepatan.

Masih belum cukup, stir dengan model palang tiga dibalut kulit dengan aksen kayu, serta seluruh varian grand Cherokee dilengkapi tuas paddle-shift dibelakang setir kemudi terlihat sempurna dengan panel instrumen layar 7 inci multi konfigurasi.

Masalah harga Jeep Grand Cherokee Limited dibanderol Rp 1,17 miliar sedangkan Jeep Grand Cherokee Overland dibanderol Rp 1,23 miliar. (mobil.otomotifnet.com)  

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa