Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Obral Proton Exora, Diskon Sampai Rp 24 Jutaan

Kamis, 26 Februari 2015 | 14:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Kuala Lumpur - Proton sedang gencar mendongkrak penjualan di negerinya sendiri, Malaysia. Setelah sebelumnya mengobral Proton Iriz dan Suprima S sampai Rp 28 juta, kini giliran Proton Exora yang diobral dengan diskon sampai 7.000 RM atau Rp 24,9 jutaan.

Menariknya, Paultan hari ini (26/2) melaporkan kalau diskon tersebut juga termasuk hadiah cuma-cuma berlangganan Yes 4G. Detailnya, diskon Rp 24,9 juta plus langganan Yes 4G tersebut untuk mobil rakitan tahun 2014 lalu. Sedangkan rakitan baru tahun 2015, diskonnya hanya 4.000 RM atau Rp 14 jutaan, juga plus langganan Yes 4G.

Proton sendiri, di Malaysia menawarkan Exora dengan beberapa pilihan tipe, mulai dari Proton Exora Bold dengan tipe Premium CVT, Exec MT, Std CFE CVT dan Std MT. Sedangkan Proton New Exora ditawarkan dalam tipe Super Premium, Premium CVT, Exec CFE CVT, Std CPS AT dan Std CPS MT.

Ubahan yang paling kentara pada model barunya ini, berupa penambahan bodikit berlabur warna hitam, sehingga bodinya terlihat lebih berotot dan sporty, serta bernuansa dua warna bodi. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa