Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Luncurkan SX4 S-Cross, Tersedia Allgrip 4WD

Selasa, 24 Februari 2015 | 17:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Tokyo - Suzuki di Jepang sudah meluncurkan SX4 S-Cross dengan dua pilihan tipe, 2WD dan Allgrip 4WD. Inilah sang penerus dari hacthback Suzuki SX4. Selain tampilannya yang berubah drastis, Suzuki juga menyematkan fitur khusus Allgrip.

Suzuki SX4 S-Cross ini didukung oleh mesin bensin 1.6-liter yang membuat tenaga sebesar 117 dk pada 6.000 rpm dan torsinya 151 Nm pada 4.400 rpm. Menariknya, ada optional mesin berkapasitas 1.4 liter turbocharger, meski belum dikonfirmasi oleh Suzuki.

Suzuki akan menyandingkan mesin tersebut dengan transmisi 7-step CVT, sedangkan sistem Allgrip AWD dilengkapi dengan mode yang dapat dipilih pengguna, Auto, Sport, Snow, dan Lock.

Suzuki SX4 S-Cross ini tersedia dalam empat warna, contrasting cladding, skid plates depan dan belakang, serta velg 17-inch. Di kabinnya, kendaraan mendapatkan climate control, cruise control, bagasi 420 liter, kursi pemanas, juga paddle shifter. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa