Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda HR-V 1.5 Liter Langsung Memimpin Segmen Low SUV

Rabu, 18 Februari 2015 | 09:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Nggak perlu waktu berlama-lama bagi produk terbaru Honda prospect Motor yang berjenis Low SUV, yakni Honda HR-V. Ditawarkan dalam dua pilihan mesin, nah mesin 1.5 liter ternyata paling diminati dan langsung memimpin segmen low MPV.

Pada bulan Januari 2015, Honda HR-V 1.5 liter berhasil mencatat angka penjualan tertinggi di segmen LSUV dengan total penjualan sebesar 1.513 unit dan pangsa pasar sebesar 38%.

Sementara Honda HR-V 1.8 L yang masuk ke segmen SUV mencatat penjualan sebesar 640 unit pada bulan Januari 2014 dan meraih pangsa pasar sebesar 12% di kelasnya. Dengan demikian, pejualan Honda HR-V secara keseluruhan telah mencapai 2.153 unit, dengan angka pemesanan sampai dengan akhir Januari lalu mencapai lebih dari 11.000 unit.

Padahal, disegmen low SUV, meskipun pasarnya masih kecil tapi para pesaingnya bukan sembarangan. Sebut saja Toyota Rush, Daihatsu Terios, Nissan Juke, Ford EcoSport, meski beda-beda harga, dari kapasitas mesin, dimensi dan spesifikasi mirip-mirip.

“Kami memproyeksikan pasar otomotif Indonesia di tahun 2015 akan mencapai level yang sama dengan tahun lalu, dimana LMPV akan tetap menjadi pangsa pasar terbesar sementara segmen LSUV dan LCGC akan mengalami peningkatan paling besar," kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor. (mobil.otomotifnet.com) 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa