Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu New Sirion Hadir Dengan Tampilan lebih Sporty

Sabtu, 14 Februari 2015 | 19:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Akhirnya, PT Astra Daihatsu Motor selaku APM Daihatsu Indonesia meluncurkan New Sirion versi facelift. Berlokasi di Parkir Selatan Gelora Bung Karno, Senayan, Jaksel (14/2). Apa aja yah perubahanya?

"Daihatsu meluncurkan New Sirion dengan tampilan yang sangat sporty dengan fitur keamanan yang lebih baik, sehingga sangat cocok untuk sahabat muda Indonesia," ujar Amelia Tjandara selaku Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

Perubahan New Sirion terlihat dari fitur eksterior seperti bumper depan dengan front grill terlihat lebih aerodinamis dan tambahan LED position lamp. Selain  itu, bagian belakang spoiler dengan desain terbaru dan aksen body kit di sisi samping. New sirion juga tersedia dalam pilhan empat warna yakni biru, orange, silver dan putih.

Dalam urusan kenyamanan New Sirion menambahkan audio steering switch biar lebih mudah aja mengganti lagu ketika sedang berkendara dan meperbesar volume didalam kabin, tidak ketinggalan head unit pun disempurnakan dengan menu radio, cd, mp3, aux, dan bluetooth.

Fitur kemanan, dilengkapi dual SRS airbag, pretensior dan force limiter seat belt yang melindungi pengemudi dan penumpang barisan pertama saat terjadi tabrakan hebat dengan meminimalisir gerakan kedepan. (mobil.otomotifnet.com) 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa