Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Astra Daihatsu Solo Baru Tambah Stall Perbaikan

Rabu, 11 Februari 2015 | 10:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Solo - Tanggung jawab terhadap pelanggan dengan menyediakan layanan purna jual yang mumpuni dan memuaskan, tampaknya menjadi sasaran diler dan bengkel resmi Astra Daihatsu Solo Baru.

Hal tersebut dibuktikan pada Selasa (10/2) lalu. Diler dan bengkel resmi yang berlokasi di jalan Raya Solo Permai Solo Baru, melakukan Re-launching body and paint repair workshop Astra Daihatsu. Singkatnya bengkel resmi itu menambah investasi dengan melakukan renovasi pada workshopnya. 

David Christian, Workshop Head Astra Daihatsu Solo Baru yang ditemui OTOMOTIFNET mengatakan, bahwa renovasi tersebut punya tujuan.

"Sebelum renovasi, maksimal kami hanya menangani 100 unit perbaikan perbulan. Karena unit jualannya makin meningkat, hitung-hitungan kami akan ada peningkatan sekitar 250-300 unit perbulan. Sehingga kami butuh fasilitas baru, maka kami berinvestasi untuk menampung unit tersebut. Yang tadinya hanya ada 7 stall untuk menangani perbaikan body repair, saat ini menjadi 15 stall plus 2 ruang open untuk proses pengecatan," papar pria ramah tersebut.

Alhasil perhari nantinya akan menangani perbaikan terkait bodi repair, 15 unit mobil. Dari yang tadinya hanya 8-9 unit perbaikan, perhari. 

Menariknya pula, perbaikan body repair tersebut, ternyata tak hanya menangani unit mobil Daihatsu saja, namun juga all brand, atau merk non Daihatsu. Yang pasti pula, setelah kelar direnovasi bengkel resmi tersebut menjadi terbesar di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

Nah, ingin tahu biasa jasa perbaikan body di sana?. Silahkan kontak langsung nomor telepon Astra Daihastu Solo Baru, 0271620977. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa