Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Volkswagen Golf Hadir Dengan Varian Terbarunya GTD

Selasa, 10 Februari 2015 | 15:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Munich - Volkswagen pabrikan asal Jerman ini telah merilis produk terbarunya, dengan konsep Gran Turismo Diesel (GTD) yang dikembangkan dari Volkswagen Golf 2014. Debutnya akan dimulai pada awal Maret 2015 di Geneva Motor Show.

Model hatchback dari Volkswagen Golf GTD akan terus berkembang karena model ini yang paling terlaris untuk produk VW Golf sejak 1974 silam sampai 2014 lalu, secara visual lebih terlihat sporty dan elegan setelah melewati tujuh generasi.

Tampilan Volkswagen GTD terlihat lebih pendek dari bumper belakang, nampak depan menegaskan bahwa GTD tetap sperti VW Golf meskipun terlihat tambahan jaring yang besar pada grill, lampu belakang smoke, untuk lampunya sendiri menggunakan bi-xenon dan bagian roof rail diberi sentuhan hitam.

Dilansir worldcarfans (3/2), mesin diesel berkapasitas 2.0 liter akan menjadi bekal performa VW GTD dengan empat slinder mencapai 184 dk pada 3.500 rpm dan 380 nm torsinya, ketika diajak berlari dari keadaan diam sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 7,9 detik.

Masuk kedalam kabin VW GTD dilengkapi kursi sport dengan motif tartan, bagian interior dibalut hitam pada pilar trims nuansa kusen terletak pada bagian pintu dan pedal gas kinclong dengan sentuhan stainless steel.

Bagian kaki-kaki suspensi yang diturunkan 15mm dibandingkan dengan model standar VW Golf, pelek Curitiba alloy diameter depan 17 inci tergantung selera karena ada opsional dengan 18 inci Nogaro yang tersedia.

Harga yang ditawarkan mulai dari € 31.975 atau setara Rp 500 Jutaan, dan dapat opsional dengan biaya tambahan  € 965 sekitar Rp 13 juta untuk tampilan yang lebih sporty. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa