Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Prediksi Tampang Mitsubishi Pajero Sport Terbaru?

Selasa, 10 Februari 2015 | 12:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Didasarkan pada Mitsubishi Strada Triton terbaru, Mitsubishi juga sedang mempersiapkan generasi terbaru dari Mitsubishi Pajero Sport. Seperti apa tampang barunya? Ini dia rendering prediksinya!

Sebuah render terbaru yang dipublikasikan oleh HeadlightMag (10/2) menunjukkan bagaimana tampang anyar dari Mitsubishi Pajero Sport nantinya. Sebuah rumah kaca melengkung akan menambahkan karakter baru untuk Mitsubishi Pajero Sport model baru.

Bagian sampingnya tidak terlalu banyak didesain ulang, tapi kaca yang memiliki bentuk ramping, sedangkan garis karakter baru juga muncul. Kemudian engine hood dibuat lebih dinamis dan berkarakter sporty, dengan grill dan lampu utama yang didesain ulang. Terlihat masih membulat, tapi tidak monoton seperti model saat ini.

Sebagaimana Mitsubishi Strada Triton, Mitsubishi Pajero Sport anyar ini juga akan mendapat pembenahan suspensi, peredam suara kabin baru, serta tawaran mesin diesel baru berkapasitas 2.4 liter turbo yang menghasilakn tenaga sebesar 181 dk dan torsinya 430 Nm.

Belum ada keterangan lebih lanjut, kapan Mitsubishi akan menghadirkan Mitsubishi Pajero Sport anyar ini. Namun, melihat Mitsubishi Strada Triton yang sudah lebih dulu hadir, bisa diprediksi tidak akan lama lagi. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa