Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ramai Soal Mobnas, Proton Luncurkan Exora Facelift

Selasa, 10 Februari 2015 | 11:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Kuala Lumpur - Ramainya pemberitaan mobil nasional tandem bareng Proton, dimanfaatkan pabrikan Malaysia itu untuk menghadirkan versi penyegaran dari MPV andalannya Proton Exora facelift. 

Ada tiga tipe yang disegarkan, seperti dilansir Paultan hari ini (10/2) mulai dari Proton Exora Executive, Proton Exora Premium, "Kami juga memperkenalkan tampilan baru untuk varian Exora yang sporty dengan memoles bagian eksterior," ujar Chief Executive Officer Proton, Datuk Abdul Harits Abdullah.

Dengan usungan mesin yang sama, yakni berkapasitas 1.6 liter, Proton menambahkan beberapa fitur pada MPV Proton Exora, seperti airbags yang kini menjadi empat buah dengan adanya dua airbags samping.

Proton juga menambahkan fitur baru seperti electronic stability control, day running light, power window untuk jendela belakang, kamera parkir, dan beberapa fitur lainnya.

"Exora tidak hanya menjadi pilihan yang populer di Malaysia, tetapi juga di negara tetangga seperti Thailand dan Indonesia. Dan pelanggan mendapatkan garansi tiga tahun atau 100.000 km mana yang lebih dulu," papar Abdul Harith.

Proton total sudah menjual 128.824 unit Exora semenjak dirilis tahun 2009 silam. Oiya, versi facelift ini mengalami penurunan harga sampai 5,8 persen, sejalan dengan kampanye pemerintah Malaysia untuk menurunkan harga mobil sampai 20 persen. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa