Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sejak Hadir di Indonesia, Tata Motors Sudah Jual 1.000 Unit Mobil

Jumat, 6 Februari 2015 | 14:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Tata Motors, pabrikan India yang mulai menancapkan kakinya di Indonesia September 2013 lalu, sampai saat ini mulai menunjukkan hasil positif. Sejak hadir tersebut, pabrikan India ini sudah menjual 1.000 unit mobil.

Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta menyatakan, dengan angka penjualan mencapai 1.000 unit tersebut, Tata Motors berhasil menduduki posisi ke-17 dari 41 merek kendaraan di Tanah Air. Tata Motors sangat agresif dan serius di Indonesia, sehingga produk-produk Tata Motors terbukti diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

"Dengan pencapaian angka penjualan 1000 unit, produk-produk Tata Motors diharapkan terus menunjukkan tren penjualan positif. Untuk ke depannya, kami akan menjaga tren ini dengan melakukan penyegaran dan inovasi baru terhadap produk kami selanjutnya," ungkap Biswadev.

Tata Motors di Indonesia memasarkan Tata Aria, Tata Vista dan Tata Safari Storme di segmen mobil penumpang. Pada segmen kendaraan niaga, TMDI memasarkan Tata Xenon RX, Tata Super Ace dan Tata Ace EX2.

Biswadev menambahkan, dengan tercapainya angka penjualan ini, TMDI berniat akan terus melakukan ekspansi bisnis, antara lain dengan mengembangkan jaringan dilernya di seluruh Indonesia.

Ia mengatakan, TMDI tidak hanya fokus di Pulau Jawa Bali saja, namun jaringan dealer resmi Tata Motors dalam waktu dekat akan merambah Pulau Sumatra yakni Pekanbaru, Medan dan Lampung. Pada 2015, 20 diler 3S (Sales, Service, Spareparts) Tata Motors siap melayani konsumen. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa