Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Skoda Octavia VRS, Mobil Polisi Bisa Mendeteksi Plat Nomor Mobil

Selasa, 3 Februari 2015 | 15:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Belgia - Mobil polisi Belgia terlihat mengoda dari tampilanya yang sporty tapi mempunyai banyak fungsi khususnya untuk menangani kejahatan di lalu lintas, pabrikan asal Republik Ceko ini telah mendukung kepolisian Belgia dengan menghadirkan Skoda Octavia RS dengan ANPR teknologi. Apaan tuh ANPR?

Dilansir worldcarfans (30/1), dengan sistem Automatic Number Plat (ANPR) yang mampu merekam plat mobil yang terhubung lewat perangkat lunak kedalam head unit dan tersimpan menjadi database.

Jika plat terdeteksi, langsung terlihat bahwa mobil tersebut hasil curian atau milik pribadi menggunakan asuransi atau tidak, Skoda secara tidak langsung telah membantu pekerjaan rumah Polisi Belgia.

Performa yang ditawarkan Skoda VRS dua varian, pertama berkat mesin TSI 2.0 liter yang mampu mengeluarkan tenaga 220 dk. TEnaga tersebut bisa mengajak mobil ini berlari dari nol sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 6,8 detik. Sedangkan untuk mesin diesel berkapasitas 2.0 liter TDI hanya 184 dk. (mobil.otomotifnert.com)   

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa