Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Hewan Primata Dibalik Konsep Toyota Alphard Terbaru

Senin, 2 Februari 2015 | 08:05 WIB
Ada Hewan Primata Dibalik Konsep Toyota Alphard Terbaru
Toyota
Ada Hewan Primata Dibalik Konsep Toyota Alphard Terbaru

Ada Hewan Primata Dibalik Konsep Toyota Alphard Terbaru
Tokyo - Toyota mengumumkan desain terbaru Alphard Vellfire dan new Alphard yang pertama dipasarkan di Jepang. Anda pasti penasaran dari mana asal mula konsep terbarunya?
 
Setelah foto resmi Toyota Alphard dan Vellfire muncul ternyata Toyota juga memberi informasi lebih lanjut tentang konsep terbarunya yang terinspirasi dari salah satu hewan primata terbesar di dunia ini.
 
Jelas terlihat wajah Gorilla yang mendasari bentuk tampilan depan wajah Alphard 2015 ini yang sempat menjadi kontorversi, sebelumnya sudah banyak juga desain mobil yang diambil dari nama binatang salah satunya Evolution X yang mirip ikan Hiu.
 
Ternyata sosok wajah yang dibilang menakutkan bagi manusia ini menjadi ketegasan tersendiri bagi MPV Luxury dari Toyota, terlihat dari gambar tersebut yang bertuliskan bahasa Jepang dalam tulisan hiragana "ore wa omae ga akirameta subete da" artinya kita semua akan menyerah.
 
Kalimat yang cukup ambigu atau intimidatif, mungkin digambarkan sebagai manusia yang melihat wajah gorilla ketika sedang marah menjadi perwakilan rasa ketakutannya.
 
Alphard yang terkenal dengan kemewahanya serta Vellfire terlihat lebih sporty, hadir dengan grill besar dan headlamp yang terlihat membentuk wajah gorilla, sementara Vellfire dengan haedlamp bertingkat tetap menjadi ciri khasnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa