Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Debut Rolls Royce Ghost Series II Indonesia

Kamis, 29 Januari 2015 | 09:46 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Rolls Royce Ghost Series II resmi diluncurkan di salah satu negara dengan perekonomian terbesar di Asia Tenggara yaitu Indonesia tepatnya di Hotel Kempinski Ballroom Bali, Jakpus (28/1).

"Mobil ini dihadirkan untuk menjawab keinginan klien kami tentang kedinamisan sejati, kemewahan yang modern serta teknologi untuk menemukan tingkat eklusifitas, kualitas, dan kesempurnaan yang menjadi esensi dari Rolls Royce "uajr Sven Ritter selaku General Manager Rolls Royce Motors Cars Asia Pasifik.

Pada Rolls Royce Ghost Series II terlihat perubahan desain dari eksterior dengan konsep kontemporer dari tampilan depan lampu LED yang dingkai dengan Day-time Running Light (DRL), bagian bumper depan terlihat lebar dan dinamais begitupun kap mesin yang menampilkan aksen menyerupai "salur ombak" meruncing, waft line lebih condong kedepan, dan warna body bisa langsung dipersonalisasi bespoke.

Masuk interior, kursi yang dibalut kulit sapi dapat disetel elektronik sesuai paha dan bagain tubuh belakang, kemiringan kursi penumpang diubah agar memudahkan komunikasi, bagian pilar A dan pilar C berselimut kulit gandum alami, semua tergantung pemesanan juga sih! pelangggan bebas request untuk keseluruhan interior maunya apa.

Urusan performa Ghost series II dibekali V12 berkapasitas 6.6 liter dilengkapi direct injection, untuk power mencapai 563 dk dari torsi 780 nm menggunakan bahan bakar bensin dan untuk mencapai akselerasi 0-100km/jam hanya butuh 4,9 detik, konsumsi bbm dalam kota 21.4 liter/100km dan luar kota 9.8 liter/100 km dengan hasil emsisi CO2 329 g/km. 

Masalah harga tidak ada keterangan lebih lanjut dari Rolls Royce Motors Cars Asia Pasifik masih ditutupi. (mobil.otomotifnet.com)  

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa