Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jaguar XE Tampil Dengan Aura Sporty yang Kental

Selasa, 27 Januari 2015 | 17:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Detroit - Di rancang untuk di jual di Amerika tahun depan, Jaguar XE tidak ketinggalan dalam event tahunan yang di gelar di Detroit, Amerika serikat. 
 
Jaguar XE tampil dengan wajah segar dan elegan, lampu yang tajam dan gril yang besar. Di tambah dengan kisi udara yang berada di fender depan dan pemberiangaris body yang menarik memberikan kesan sporty yang cukup tegas pada Jaguar XE ini.

Pada sektor interior Jaguar XE  secara keseluruhan tampil kurang mewah, tetapi memiliki fitur-fitur canggih di dalamnya termasuk InControl Infotaiment baru dan di lengkapi dengan sistem audio Meridian berjumlah 15 speaker di dalamnya. Bisa dibayangkan rasanya berada di dalam Jaguar XE…

Jaguar XE di bekali mesin 3.0-liter enam silinder yang mampu membawanya pada kecepatan maksimal 250 km / jam, dan mampu menghasilkan tenaga 430 bhp dan torsi 450 Nm. Hal ini terhubung dengan transmisi otomatis delapan percepatan yang memungkinkan sedan iniberakselerasi 0-100 km/jam membutuhkan waktu 4,9 detik.

Jaguar menjadwalkan XE untuk di jual pada tahun 2016 mendatang. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa