Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mirage Eco Fun Drive Pekanbaru, 60 Mobil Adu Irit!

Dimas Pradopo - Minggu, 25 Januari 2015 | 11:01 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Pekanbaru - Hari Minggu (25/1) PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) bekerjasama dengan dealer Mitsubishi di Pekanbaru Riau, PT Pekanperkasa Pekanbaru dan PT Suka Fajar Pekanbaru menghelat Mirage Eco Fun Drive.

"Kegiatan ini untuk membuktikan salah satu keunggulan Mitsubishi Mirage dalam hal konsumsi bahan bakar," ungkap Public Relations PT KTB, Jerry Amran.

No caption
No credit
No caption


Tidak kurang dari 60 unit Mitsubishi Mirage milik warga Pekanbaru dan sekitarnya ikut serta. Rencananya, rute yang akan ditempuh adalah mengelilingi kota Pekanbaru sejauh 62 km.

Para peserta juga ditantang untuk dapat memecahkan rekor konsumsi bahan bakar yang dilakukan oleh legenda reli Dakkar, Hiroshi Masuoka yang mencatatkan angka 24,20 km/liter dengan Mitsubishi Mirage. Hasil tersebut juga sudah diverifikasi oleh fakultas teknik Universitas Indonesia.



Ajang Mirage Eco Fun Drive ini juga didukung oleh sejumlah lembaga keuangan yang beroperasi di wilayah Pekanbaru, Riau. Seperti BFI, MTF, Adira, Dipo Star Finance, ACC, Panin juga Niaga Finance. (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa