Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Datsun Siap Bikin SUV Murah

Rabu, 21 Januari 2015 | 16:04 WIB
No caption
No credit
No caption


New Delhi - Merek Datsun terus mengembangkan diri untuk mengembalikan eksistensi mereknya. Kabar paling baru, Datsun siap bikin SUV murah, setelah sebelumnya menghadirkan versi hacthback, MPV dan sedan.

Dilansir IndianAutosBlog hari ini (21/1) diharapkan untuk memulai setelah 2016. Pada akhir tahun ini, portofolio Datsun di India akan mencakup Go, Go + dan mobil kecil yang didasarkan pada konsep Redi-Go . 

Namun, Nissan yang mengharapkan lebih dari 50 persen penjualannya disumbang dari Datsun, tahu bahwa ia harus lebih meningkatkan representasi murah dari merek Datsun, terutama di segmen yang berkembang pesat.
 
Nah, setelah MPV, SUV kompak berharga murah akan menarik bagi pembeli pertama kali yang ingin sesuatu yang baru. Maka Datsun pun menjadikan pengembangan SUV murah ini sebagai rencana menengah kedepan.

Datsun mengatakan, SUV kompak murahnya ini bukan sekedar mengganti emblem merek dari mobil yang sudah ada, tapi akan dikembangkan dari awal, dengan Datsun GO sebagai platform pengembangannya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa