Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Buas, Cadillac CTS-V Bertenaga 640 dk!

Rabu, 21 Januari 2015 | 10:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Detroit - Mulai dijual pada musim panas ini, Cadillac CTS-V 2016 telah resmi diperkenalkan dan hadir dalam NAIAS 2015, untuk menyaingi kompetitornya seperti BMW M5 dan Mercedes E63 AMG.

Dilansir worldcarfans (16/1), bagian fasia depan terlihat lebih agresif dengan grille mesh dan bumper depan dengan intake udara lebih besar, dilengkapi splliter depan berserat karbon, bagaian kap mesin terdapat ventilasi udara tergantung pemesanan, dan semuanya dapat dilengkapi mulai dari splitter yang terlihat agresif, kap mesin berventilasi, diffuser belakang dan spoiler.

Untuk segi performa, Cadillac CTS-V dibekali mesin V6 berkapasitas 6.2 liter supercharged, power ditaksir mencapai 640 dk dan 855 nm torsi, yang terhubung dengan transmisi delapan percepatan otomatis, untuk megajak sedan ini berakselarasi mulai dari diam 0-100 km perjam dalam 3,7 detik sebelum mencapai kecepatan tertinggi 322 km perjam.   

Pada kabin, terlihat mewah yang dilengkapi kulit semi-aniline dengan kursi microfiber sport, matte dan trim berserat karbon, adanya sistem CUE infontainment dengan instrument cluster digital, yang memeperlihatkan data performa, dan recorder pada layar head unit, dilengkapi sistem audio Bose.

Bagian kaki-kaki terlihat aerodinamis dengan fender yang melebar dan ke empat sistem pembuangan knalpot, dihiasi pelek berdiameter 19 inci dibalut ban super sport Michelin Pilot.

Untuk perlengkapan kemanan dalam berkendara, Cadillac CTS-V dilengkapi dengan strut tower brace pada chasiss, rocker arm diperkuat, dengan suspensi sport-tuned, menggunakan rem Brembo yang memancing naluri anda untuk membawanya drif atau swalom.

Cadillac 2016 CTS-V yang akan dijual musim panas ini, belum ada keterangan lebih lanjut untuk harganya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa