Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jeep Wrangler Ini Tenaganya Hingga 356 dk

Sabtu, 17 Januari 2015 | 14:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Jerman - Jeep Wrangler mendapatkan hadiah kit upgrade, dari rumah mesin Geiger Mobil yang biasa meng-upgrade mesin Cheverolet, Cadillac, Corverte untuk performa yang lebih dasyat.

Dilansir worldcarfans (16/1), performa Jeep Wrangler meningkat menjadi 356 dk, dari produk sebelumnya seperti Jeep Wrangler Sport X, Renegade Plus, dan Rubicon yang hanya bertenaga 285 dk.

Perubahan mesin V6 berkapasitas 3.6 liter pada Jeep Wrangler dibekali supercarged, dengan pendingin udara yang meningkat, serta custom intercooler udara, dan para insinyur Geiger Mobil berhasil menaikan performa sebesar 80 dk yang total keseluruhan menjadi 356 dk dan torsinya 417 nm.

Bodi berkelir orange mencolok, kap mesin dan atap dengan pola black foil tire pattern, bumper depan bull bar, skin plate, lampu LED, dan bar rollover yang berada di grille memberi kesan kuat offroader, bagian belakang di custom untuk tempat air, dan roda cadangan.

Bagian kaki-kaki, pelek berdiameter 18 inci dibalut ban Mickey Thompson berukuran 305/70 depan belakang, dan suspensi ditambahkan Blistein sebagai peredam guncangan, pada ground clearance diperbesar 2,5 inci untuk meningkatkan kemampuan offroad yang dimiliki Jeep Wrangler. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa