Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Everything You Wanted In Honda All New CR-V Facelift

Rabu, 14 Januari 2015 | 18:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Apa yang anda cari dari sebuah mobil? Khususnya sebuah SUV? Nah, Honda dengan berani memunculkan tagline "Everything You Wanted" pada SUV facelift terbarunya, All New Honda CR-V. Apa saja yang bisa kita dapatkan?


Everything You Wanted In Design

New Honda CR-V tampil dengan desain yang lebih modern dan stylish. Mulai dari perubahan grille depan yang menyatu dengan lampu serta bumper belakang yang semakin tegas dan gagah. 

New HID Projector Headlight with LED Daytime Running Light yang memberikan pencahayaan maksimal pada malam hari. New Fog Lamp Design, New Dynamic 18” & 17” Alloy Wheel, dan New Exclusive Stop Lamp with New License Garnish menambah tampilan New Honda CR-V sehingga semakin eksklusif. 

No caption
No credit
No caption


Everything You Wanted In Comfort

Selain desain yang baru, New CR-V juga memberikan pengalaman berkendara yang berbeda dan semakin nyaman dengan penambahan fitur baru seperti New Power Sunroof untuk menikmati pemandangan lebih luas, serta pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan. 

New Power Tailgate memudahkan membuka tutup pintu bagasi kendaraan secara otomatis hanya dengan menekan tombol pada Smart Key (kondisi mobil tidak menyala) atau melalui pintu bagasi dan tombol yang berada di dekat setir. Sistem ini dilengkapi dengan fitur anti pinch untuk menghindari terjepit. 

Untuk menemani selama perjalanan terdapat New 7.0” Touchscreen Audio Video With Smartphone Connection yang dapat memutarkan lagu melalui AM/FM radio, CD, DVD, iPod/iPhone, Screen Mirrorring dengan menggunakan kabel optional yang tersedia untuk IOS dan Andrioid, Navigation System, MP3 Player, Aux input, HDMI port, USB port. New Tweeter Speaker ditambahkan untuk menunjang kualitas audio yang lebih berkarakter.


Everything You wanted In Technology

Teknologi New Honda CR-V semakin terdepan dengan hadirnya Nanoe Technology yang untuk pertama kali diaplikasikan pada sebuah SUV. Sistem canggih ini dapat diaktifkan dari tombol yang berada di atas Audio System. 

Nanoe bekerja dengan memproduksi Elektrostatik nano dalam partikel air yang berguna untuk menjaga kualitas udara di dalam kabin. nanoe memiliki fungsi untuk mengurangi bau tak sedap, menonaktifkan jamur dan virus.

Dashboard panel New CR-V juga menghadirkan fitur i-MID (intelligent-Multi Information Display), dengan layar berwarna 5 inchi untuk menampilkan berbagai informasi seperti konsumsi bahan bakar, Rear Parking Camera Display, audio, jam, hingga wallpaper yang dapat diisi dengan foto personal.



Everything You wanted In  Performance

New Honda CR-V hadir dengan dua varian mesin, yaitu tipe 2.4 liter DOHC i-VTEC dan 2.0 liter SOHC i-VTEC. Mesin 2.4 liter DOHC i-VTEC menghasilkan tenaga terbesar di kelasnya, yaitu dengan tenaga maksimal 190 PS pada 7.000 rpm dan torsi maksimal 22,6 kgm pada torsi 4.400 rpm. Sementara Tipe 2.0 liter menggunakan mesin SOHC i-VTEC dengan tenaga maksimum 155 PS pada 6.500 rpm, dengan torsi 19,4 kgm pada 4.300  rpm. 


Everything You wanted In  Safety

New Honda CR-V juga menawarkan standar keselamatan tertinggi di kelasnya lewat fitur-fitur seperti struktur rangka bodi dengan teknologi G-Force Control Technology (G-CON) + ACETM,  serta 6 Airbags (Dual Front SRS Airbag + New Side Airbags + New Side Curtain Airbags) untuk perlindungan meyeluruh hingga baris kedua. 
 
(mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa