Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Dikabarkan Lagi Bikin Mobil Super Mewah Seri 9

Kamis, 8 Januari 2015 | 15:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Munich - BMW dikabarkan sedang mengembangkan seri 9. Keputusan untuk meluncurkan model seri 9 diharapkan akan dilakukan tahun ini. Salah satu mobil konsep BMW akan menjadi bassis pengembangannya.

Sudah hampir satu tahun sejak raksasa otomotoif Jerman BMW meluncurkan BMW Vision Future Luxury Concept di Beijing Auto Show 2014, namun rumor kapan versi produksi dari konsep tersebut akan beredar. Dan kini, rencana kehadiran seri 9 seolah menjawab spekulasi tersebut.

Dilansir Indianautosblog, model seri 9 ini nantinya akan diposisikan sebagai produk termewah yang akan menjadi andalan BMW, sekaligus menjadi standar baru sebuah sosok mobil mewah.

Karenanya, dengan rencana dimensi panjang 5,5 meter, mobil ini akan punya dimensi terpanjang dari semua mobil BMW yang pernah dibuat. Bahkan, dibandingkan BMW seri 7 Long Wheelbase sekalipun, BMW seri 9 ini masih lebih panjang 280 mm. 

Pintu model suicide dibagian belakang akan menjadi daya tarik, juga diharapkan suguhan kabin berlapis kulit, dipadukan dengan berbagai bahan premium lainnya, serta didukung teknologi canggih, akan menjadikan BMW seri 9 sebagai puncak kemewahan yang disuguhkan BMW. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa