Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Land Rover Defender RS Urban Truck, Pakai Mesin GM Bertenaga 500 HP

Rabu, 7 Januari 2015 | 14:05 WIB
No caption
No credit
No caption


London - Pabrikan asal Inggris Land Rover baru-baru ini membuat konsep Urban Truk pada Land Rover Defender yang sekilas terlihat seperti Jeep Mercy dari segi model, kayanya sih lebih keren ini, dengan kapasitas mesin yang besar.

Dilansir carscoops (7/1), Land Rover RS menginput mesin GM dengan konfigurasi V8 berkapasitas 6.2 liter yang awalnya bertenaga hanya 430 dk menjadi 500 dk, dan torsinya mencapai 540 nm. Ditambahkan juga gear selector elektronik enam percepatan.

Melihat bagian luar, anda pasti mengagumi semua eksterior yang dilumuri hitam pekat, grill depan yang di kustom, dan bagian ventilasi menggunakan serat karbon, dengan roll bar khusus Defender 2 inci.

Bagian interior, tersedia sistem Alphine Satnav yang dilengkapi subwoofer, kursi offroader menggunkan Recaro Sportster terbungkus kulit Nappa, begitu pun dashboard dan setir dibalut kulit Nappa.  

Tampangnya makin beringas dengan aplikasi pelek 18 inci yang dibalut ban Yokohama dengan peredam Bilstein kit, serta kaliper rem yang terlihat hitam pekat. Apakah anda jadi sorotan mata orang banyak ketika digunakan Offroad di Indonesia? (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa