Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Hustler J Style Diluncurkan 9 Januari

Selasa, 6 Januari 2015 | 12:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Tokyo - Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan versi J Style dari Wagon R Stingray, kali ini sebagai kado tahun baru 2015, Suzuki akan meluncurkan Suzuki Hustler versi J Style. Mobil ini bakal menjadi menarik, apalagi kabarnya bakal hadir di Indonesia.

Dilansir Indianautosblog (6/1), Suzuki Hustler J Style akan diluncurkan pada tanggal 9 Januari 2015, tepat ketika Tokyo Auto Salon 2015 dimulai. Meski berlabel edisi khusus J Style, namun Suzuki tetap mempertahankan mesin 660cc dan ditawarkan dalam sistem penggerak 2WD dan 4WD.

Mesin 3 silinder tersebut sudah didukung teknologi VVT, yang bisa memproduksi tenaga sebesar 51 dk dan torsinya 63 Nm. Dan juga dibekali dengan transmisi CVT.

Suzuki Hustler J Style akan mendapatkan update eksterior seperti bodi dua warna dengan atap putih, LED lampu kabut, bumper applique putih, dan emblem RJC Car of the Year di bagian belakang. Pelek berdiameter 15 inci dan juga stiker bodi bermotif J Style juga akan terpampang di bodi SUV imut ini.

Sementara ketika kita masuk kedalam kabinnya, ada fitur pemanas pada kursi depan. Setir yang sudah mengusung tombol audio, dan kamera mundur opsional. Oiya, warna dasbornya juga bisa dikordinasikan dengan warna eksterior.

Suzuki meluncurkan Hustler tahun 2013 lalu, dan sampai sekarang mobil yang punya tiga pilihan warna yang ditawarkan edisi khusus J Style, yakni Pheonix Red Pearl, Pearl Metallic Khaki Keren, dan Bluish Black Pearl ini sudah terjual sebanyak 100.000 unit. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa