Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

McLaren P1 Edisi Khusus Livery F1 GTR

Kamis, 25 Desember 2014 | 12:03 WIB
No caption
No credit
No caption


New York - Sebagai apresiasi McLaren terhadap Miles Nadal, perusahaan periklanan yang di dirikan Miles Nadal yang telah banyak membantu penjualan McLaren dikancah international, McLaren pun memberikan hadiah khusus, sebuah edisi khusus dari Mclaren P1.

McLaren Special Operations (MSO) akan bertangung jawab untuk menggarap McLaren P1 edisi khusus ini, dengan berkelir warna biru perpaduan oranye pada eksterior, yang terinspirasi dari livery balap McLareN F1 GTR.

Dari segi performa, sebuah twin turbo terpasang pada mesin v8 berkapasitas 3.8 liter, dan perpaduan motor listrik yang menghasilkan kombinasi output 916 dk dan torsinya 900 Nm. Akselarasi dari keadaan diam sampai 100 km perjam hanya dalam waktu kurang dari tiga detik, dan kecepatan tertinggi dibatasi secara eletronik sampai 350 km perjam.

Untuk meladeni akselerasi dan mendukung keselamatan, rem berbahan keramik karbon Akebono, yang memiliki warna kaliper oranye terpasang agar tetap mecing, sedangkan splitter depan, side skirt, dan diffuser dipasang dengan fitur pinstriping rinci yang berkelir oranye.

Dilansir Worldcarfans hari ini (25/12) Mclaren mengatakan hanya 375 unit Mclaren P1 edisi khusus ini yang akan diproduksi. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa