Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cadillac CTS-V 2016, Tenaganya Mencapai 640 Dk

Rabu, 24 Desember 2014 | 08:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Detroit - Cadillac CTS-V terbaru akan lahir 2016 mendatang dengan kekuatan mesin mencapai 640 dk. Memang ini bukan yang terkuat, namun tetap saja sudah jauh mengalahkan pabrikan jerman mulai dari BMW M5 bertenaga 552 dk, dan Mercedes Benz E63 AMG yang bertenaga 577 dk.

Performa yang dihasilkan dari Cadillac CTS-V berasal dari mesin GM LT4 berkapasitas 6.2 liter dengan konfigurasi silinder V8 yang menyemprotkan tenaga 640 dk, dan torsinya mencapai 855 nm. Mesin yang bersanding dengan transmisi 8 kecepatan otomatis dengan paddle shifter.

Di jalanan, Cadillac CTS-V bisa diajak ngebut dari diam hingga 100 km / jam hanya dalam waktu 3,7 detik, dan sanggup mencapai kecepatan tertinggi 322 km / jam, sebagai mana yang dilansir carscoops (24/12).

Mobil ini sudah didukung limited slip differential dan juga generasi ketiga dari GM Magnetic Ride Control dan Performance Traction Management. Fitur ini memungkinkan pengemudi untuk memilih model pengemudian mulai dari Tour, Sport, Track dan Snow. 

Pada kaki-kaki, pengereman didukung Brembo, bagaian depan berkaliper enam piston dengan tebal 15.3 inc berdiameter 390 mm, bagaian  belakang dengan kaliper empat piston 14,3 inc berdiameter 365 mm.

Karena torsi yang meningkat 25 persen, pelek menggunakan ring 19 yang dibalut ban khusus super sport Michelin pilot. CTS-V sendiri akan diperkenalkan dunia pada pameran mobil di Detroit pada bulan Januari sebelum di perjualbelikan pada musim panas di Amerika. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa