Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Luncurkan Mobil Imut Alto JDM, Kecil-Kecil Cabe Rawit

Senin, 15 Desember 2014 | 11:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Tokyo - Pasar domestik Jepang yang identik dengan model-model JDM kedatangan model baru dari Suzuki, yang memperkenalkan Suzuki Alto JDM versi terbaru. Mobil imut ini punya beberapa keunggulan dikelasnya, sehingga pas disebut kecil-kecil cabe rawit.

Dilansir Indianautosblog hari ini (15/12) Suzuki Alto JDM ini akan ditawarkan varian RS, yang sudah menggunakan turbo pada mesin kecilnya. Suzuki sendiri masih mengandalkan mesin 3 silinder berkapasitas 660cc untuk Alto JDM ini.

Sebuah transmisi manual 5 percepatan dan CVT disandingkan dengan mesin tersebut, dengan sistem penggerak roda tersedia 2WD dan 4WD. Suzuki mengatakan, kalau kei car terbarunya ini lebih ringan dan lebih irit bahan bakar.

Suzuki mencoba pendekatan retro pada mobil kecilnya ini, dengan menawarkan desain yang terbilang klasik. Aliran udara pada grillnya hanya berupa 4 garis kecil vertikal, membuatnya terlihat lebih sporty. 

Interior juga memiliki daya tarik klasik dengan unsur-unsur sederhana dan dashboard dirancang untuk menawarkan ruang kabin yang maksimal. Konsol instrumen memiliki tombol analog dan layar multi-informasi.Serta tuas perseneling dipasang di konsol tengah. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa