Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengungkap Misteri Crossover Suzuki Calon Pesaing Honda HR-V

Selasa, 9 Desember 2014 | 16:08 WIB
No caption
No credit
No caption


New Delhi - Segmen mobil crossover sepertinya memang sedang naik daun. Beberapa pabrikan pun berlomba untuk menghadirkan model crossover kepasaran. Termasuk Suzuki yang saat ini dikabarkan sedang membuat crossover baru untuk menyaingi Honda HR-V.

Dilansir Indianautosblog hari ini (9/12), sampai saat ini, Suzuki baru memberi kode nama YBA untuk crossover terbarunya. Pengembangannya terinspirasi dari mobil konsep Suzuki XA Alpha. Desainnya juga sedikit mengadopsi mobil konsep iv-4, yang kini sudah menjadi Suzuki Vitara baru.

Khusus untuk pasar India, Suzuki kabarnya sudah menyiapkan mesin bensin dan diesel untuk crossover YBA ini. Diharapkan, mesin berkapasitas 1.5 liter bakal menjadi pilihan untuk dibenamkan dibalik kap mesin crossover YBA.

Suzuki YBA yang rencananya akan mulai dijual tahun 2016 mendatang ini juga dibekali dua pilihan sistem penggerak roda. Pertama sistem penggerak dua roda Front Wheel Drive dan juga semua roda All Wheel Drive. 

Sedangkan fitur standar lainnya termasuk lampu DRL LED, kaca spion elektrik, pelek alloy, setir dengan tombol telepon dan audio, sistem musik Bluetooth , juga sistem infotainment Maruti SmartPlay, kamera parkir mundur, airbags dan rem ABS dan EBD. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa