Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil CBU, Model Barunya Terus Dihadirkan Importir Umum

Dimas Pradopo - Senin, 8 Desember 2014 | 17:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Memiliki kendaraan baru berstatus CBU memang membanggakan. Apalagi pakai produk terbaru

Jakarta - Nah, bagi yang menginginkan predikat itu, silakan sambangi sejumlah Importir Umum (IU) yang biasa mendatangkan mobil anyar berkelas dari luar negeri. Berita baiknya, meskipun menjelang akhir tahun, tidak sedikit IU yang masih mendatangkan model baru. Coba intip dulu koleksi mobil-mobil dari para IU ini, siapa tahu ada yang bisa jadi pilihan Anda.

Apalagi biasanya akhir tahun ada beberapa IU yang memberikan diskon harga yang cukup lumayan untuk beberapa tipe. Tidak ketinggalan juga pada tahun depan, IU sudah menyiapkan anggaran mobil superprestise itu.

Menurut pantauan otomotifnet.com, seperti di Blinkz-Blinkz yang berada di kawasan Kelapa Gading terlihat ada beberapa mobil CBU terbaru yang cukup menarik. “Akhir tahun ini kita ada Lexus NX200 L dan F version, Range Rover Evoque Dynamic 2.0L 9 speed A/T, juga Mercedes-Benz GLA45 AMG,” ujar Ferdy Santoso, juragan Blinkz-Blinkz seraya menunjuk Chevrolet Camaro sebagai salah satu andalan jualan.

Sementara itu untuk tahun 2015, Ferdy berencana memasukkan mobil-mobil seperti Land Rover Discovery, sports car Chevrolet Corvette, Mercedes-Benz AMG GT, dan beberapa mobil lainnya.

Sementara itu di Terminal Motor, Kelapa Gading dan Arteri Pondok Indah mobil CBU terbarunya ada BMW X4. “Kita baru mendatangkan BMW X4 ini dalam line-up terbaru kami,” ujar Benny S. Luhur, Direktur Terminal Motor.

Di tahun depan, Benny sepertinya masih akan wait and see. “Kemungkinan baru Lexus NX200,” tukas Benny lagi. Lanjutnya, hingga saat ini, permintaan pasar terhadap kendaraan Toyota Alphard dan Vellfire masih mendominasi.

Selain mobil-mobil ini, di Blinkz-Blinkz juga terlihat mobil “ajaib” seperti Chevrolet Camaro dan Ford Mustang di Terminal Motor. Atau bahkan mobil-mobil seperti Toyota Alphard atau Vellfire yang masih menjadi favorit di pasar mobil baru CBU.

Nah, kalau Anda pilih apa? •(otomotifnet.com)


No caption
No credit
No caption

-Bagi yang doyan dengan label Mercedes-Benz, silakan tunggu kehadiran AMG GT. Pasalnya, mobil ini baru akan masuk tahun depan

No caption
No credit
No caption

-BMW X4 ini terbilang anyar dan bisa dimiliki dengan harga sekitar Rp 1,3 Miliar


-Berminat dengan Chevrolet Corvette? Nah, lagi-lagi Anda harus sabat hingga tahun depan ya.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa