Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penjualan Honda Brio dan Honda Freed Melesat

Jumat, 5 Desember 2014 | 11:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Memasuki penghujung tahun, Honda Prospect Motor bisa tersenyum karena mereka berhasil mencatatkan penjualan yang memuaskan. Terutama dengan penjualan Honda Brio dan Honda Freed yang melesat.

Honda mencatat penjualan sebesar 12.418 unit di bulan November 2014, dengan total penjualan yang telah mencapai 154.100 unit di sepanjang 2014 ini. Di bulan November sendiri, New Honda Brio dan New Honda Freed mencatat peningkatan penjualan dibanding bulan sebelumnya.

New Honda Brio mencatat penjualan sebesar 1.071 unit pada bulan November meningkat dari bulan sebelumnya yang terjual sebanyak 406 unit. Dengan demikian, total penjualan New Honda Brio di tahun ini telah tercatat sebanyak 11.176 unit. 

New Honda Freed, yang model terbarunya diperkenalkan di bulan September tahun ini, mencatat penjualan sebesar 1.059 unit pada bulan November. Angka tersebut meningkat dari penjualan bulan sebelumnya yang tercatat sebanyak 374 unit. Hingga saat ini, Honda Freed telah mencatat total penjualan sebesar 6.380 unit di sepanjang tahun 2014.

Penyumbang terbesar untuk penjualan Honda di bulan November masih datang dari Honda Mobilio dengan penjualan sebesar 4.006 unit. Di sepanjang tahun 2014 ini, total penjualan Honda Mobilio telah mencapai sebesar 78.154 unit.

Produk-produk Honda lainnya juga meraih penjualan yang cukup baik di bulan November lalu. Honda Jazz terjual sebanyak 2.504 unit di bulan November, dengan total penjualan sebesar 21.223 unit di sepanjang tahun 2014. 

Honda CR-V terjual sebanyak 525 unit di bulan November dengan total penjualan sebesar 8.549 unit di sepanjang tahun 2014. Honda Odyssey terjual sebanyak 9 unit di bulan November dengan total penjualan sebesar 637 unit di sepanjang tahun 2014.

Dari segmen sedan, Honda City terjual sebanyak 194 unit di bulan November dengan total penjualan sebesar 1.922 unit sepanjang tahun 2014. Honda Civic terjual sebanyak 66 unit di bulan November dengan total penjualan sebesar 616 unit sepanjang tahun 2014. Honda Accord terjual sebanyak 9 unit di bulan November  dengan total penjualan sebesar 394 unit sepanjang tahun 2014.

“Secara umum, penjualan Honda di tahun ini masih positif dan bahkan telah jauh melampaui periode yang sama di tahun lalu dengan dukungan dari produk-produk baru yang kami luncurkan tahun ini,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa